aplle

Para pengguna iPad akan mendapatkan aplikasi Apple Store khusus, untuk tablet mereka. Apple baru saja merilis aplikasi Apple Store iPad, tepat sebelum musim liburan tiba dimana aplikasi ini memanfaatkan display dan kemampuan dari iPad untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para pengguna iPad.

Waktu yang dibutuhkan Apple memang terbilang lama untuk mempersiapkan aplikasi ini. Apple nampaknya benar-benar memanfaatkan waktu yang tepat dan ingin memberikan kesan pertama yang tak terlupakan dengan menciptakan sebuah aplikasi iPad di toko online miliknya.

Aplikasi ini juga memberikan highlight ke fitur-fitur yang ada di iOS 7 sebagai OS terbaru Apple. Aplikasi Apple Store iPad didesain khusus untuk iPad dan sudah bisa didownload secara gratis di iTunes app store.

Dengan aplikasi ini, Apple menjanjikan sebuah pengalaman berbelanja yang belum pernah ada sebelumnya, memberikan keindahan tampilan, galeri gambar beresolusi tinggi serta pengguna bisa menemukan produk dan aksesoris terbaru serta melakukan checkout hanya dengan beberapa ketukan.

Aplikasi ini memang didesain dengan sangat bagus dan menarik, memungkinkan para penggunanya untuk melakukan zoom-in pada produk yang ingin dilihat sehingga bisa memberikan tampilan yang lebih dekat serta menyediakan penggunaan yang mudah serta dengan sistem navigasi yang tertata rapi.

Pengguna juga bisa melakukan scrolling fitur saat melihat produk, memungkinkan mereka secara mudah dan mendetail dimana hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih hebat bahkan bisa mengalahkan tampilan yang ada di website Apple.

Beberapa hal yang bisa dilakukan di Apple Store iPad ini selain melihat produk terbaru yang dijual, adalah juga bisa melihat sharing dan produk yang direview oleh pengguna lain, melakukan gerakan mencubit untuk melakukan zooming, browsing dan membandingkan.

Juga melakukan personalisasi pada iPad atau iPod dengan ukiran gratis dan tanda tangan pembungkus kado, membeli produk langsung dan kemudian mengambilnya di Apple Retail Store terdekat, atau juga bisa memintanya langsung dikirim langsung ke rumah,

Bahkan menemukan Apple Retail Store terdekat dan melihat jam, arah, memilih ketersediaan produk, membuat reservasi Genius Bar atau melakukan pendaftaran workshop atau acara-acara lainnya, serta bisa melakukan eksplorasi ke Apple Retail Store di seluruh dunia dan menandai toko-toko tersebut sebagai favorit. (dona)