Acer - Liquid E3 & Liquid Z4 Launch - (ki-ka) model, Jason Lim (President Director, Acer Indonesia), Jason Chen (CEO, Acer Inc.), Herbet Ang (Deputy President Director, Acer Indonesia), modelAcer Indonesia meluncurkan  seri smartphone Acer, Liquid E3 dan Liquid Z4. Liquid E3 merupakan smartphone 4.7-Inci dengan layar HD IPS dengan kamera 13 megapixel dan 2GB RAM yang didesain untuk mengambil gambar berkualitas

Jason Chen, Corporate President & CEO, Acer Inc. menyatakan, “Acer cepat beradaptasi pada industri ICT (Information & Communication Technology) dengan menjadi perusahaan hardware + software + jasa. Kami  terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produkinovatif yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dan diferensiasi pada setiap segmen produk, termasuk smartphone.

“Seiring dengan hadirnya Build Your Own Cloud (BYOCTM), kami akan mengintegrasikan perangkat Acer sehingga pengguna produk Acer dapat mengakses data mereka dimanapun, kapanpun untuk meningkatkan produktivitas dan juga hiburan,” kata Chen.

Pada kesempatan yang sama Jason Lim, President Director, Acer Indonesia menjelaskan bahwa konsumen semakin canggih dan mereka menginginkan pengalaman yang terintegrasi saat menggunakan komputerdan gadget-nya. Dengan peluncuran jajaran smartphone terbaru, Acer memposisikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman yang terintegrasi antara komputer dan gadget dengan ukuran layar 3-30 Inci. (red)