indexHitachi Data Systems telah melakukan verifikasi teknologi Hitachi logical partitioning (LPAR) yang ada di server x86 Hitachi untuk menjalankan software SAP® Business Suite. Platform Hitachi ini memungkinkan lingkungan produksi yang memiliki skalabilitas dan aman untuk penggelaran on-premise dan cloud solusi SAP. Hitachi LPAR pada server x86 akan membantu mengatasi kesulitan customer dan bertujuan untuk secara signifikan mengurangi biaya total melalui konsolidasi, serta meningkatkan kinerja dan memberikan perlindungan data tingkat tinggi.

Mike Walkey, senior vice president, Global Partners and Alliances, Hitachi Data Systems mengaku gembira mencapai tonggak ini dalam 20 tahun hubungan kami dengan SAP. “Dengan teknologi ini, yang telah diverifikasi untuk menjalankan SAP Business Suite, kami dapat bersama-sama menyediakan solusi terkemuka yang menawarkan pelanggan kami sebuah infrastruktur enterprise yang efisien dan kuat untuk memberikan nilai bisnis,” katanya.

Hal senada juga dikatakan John Catalano, director, Solution Development, Cloud Solutions, CSC. Menurut dia, server Hitachi dengan LPAR untuk SAP Business Suite menambahkan nilai luar biasa dalam mendukung kebutuhan big-data klien dan lebih memperkuat CSC Cloud IU (Infrastructure Utility) kami untuk solusi SAP dan penawaran layanan cloud hybrid. “Hitachi bersama dengan pengalaman CSC dengan solusi SAP dan track record keberhasilan cloud akan lebih memungkinkan kami untuk mendukung solusi SAP di cloud, sehingga memenuhi kinerja pelanggan kami dan persyaratan skalabilitas,” tegasnya.

HDS juga mengumumkan menyediakan 3 solusi baru untuk platform SAP HANA®, termasuk Hitachi Unified Compute Platform for SAP HANA Platform (UCP for SAP HANA) – dengan Hitachi Compute Blade 520X B1 (CB520X B1) – for SAP HANA – dengan konfigurasi yang skalabilitasnya ditingkatkan berdasarkan teknologi terbaru Intel Xeon E7 v2 (Ivy Bridge). Hitachi Unified Storage VM dan Hitachi Virtual Storage Platform G1000 (VSP G1000) juga telah disertifikasi oleh SAP sebagai solusi storage bersama untuk SAP HANA. Solusi ini memberikan fleksibilitas dan perlindungan investasi, khususnya bagi pelanggan yang berencana untuk bermigrasi ke SAP HANA, dengan komputasi dan storage yang dirancang untuk memiliki skalabilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sebagai hasilnya, UCP for SAP HANA menawarkan pelanggan efisiensi, skalabilitas kelas enterprise, dan kinerja yang luar biasa

Hitachi UCP for SAP HANA menggunakan teknologi Intel Ivy Bridge dan VSP G1000 berdasarkan pada pengumuman bulan Januari sebagai kesepakatan OEM antara Hitachi dan SAP, yang memungkinkan HDS untuk menghantarkan aplikasi warehouse data enterprise yang lengkap, yang terdiri dari SAP Business Warehouse (SAP BW) on SAP HANA, UCP for SAP HANA, serta layanan dan dukungan.

“UCP for SAP HANA memenuhi semua persyaratan kami: skalabilitas optimal, arsitektur sederhana, kecepatan, fleksibilitas, dan implementasi yang cepat,” kata Andreas Kranabitl, managing director, SPAR Information & Communication Service GmbH. “Dengan teknologi server Hitachi VSP dan G1000, UCP for SAP HANA akan menjadi infrastruktur yang kami percaya untuk menangani tuntutan kinerja tinggi bisnis ritel.”