Pose Bersama ProdukJabra, penyedia perangkat headset dan contact center merilis tiga produk unggulan untuk pasar Indonesia, yakni Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office. Ketiga perangkat tersebut didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan perpaduan dengan teknologi informasi saat ini. “Sejak berdiri tahun 1983, Jabra selalu melahirkan produk-produk inovatif yang cocok bagi kebutuhan para pekerja profesional yang mengedepankan mobilitas, ” kata Ben Samman, Managing Director, Jabra Asean.

Jabra Biz2300 adalah perangkat contact center dengan desain estetik berteknologi tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan terhadap kualitas suara, keindahan dan kenyamanan ketika digunakan sebagai media yang menggabungkan teknologi komunikasi yang sudah ada. Jabra Pro900 adalah headset nirkabel yang menggunakan teknologi Bluetooth, sehingga pengguna dapat menghindari adanya missed calls. Sebab, hal ini mungkin merupakan sebuah peluang bisnis yang hilang karena panggilan tak terjawab.

Selain itu, Jabra Pro900 juga mendukung Microsoft Lync sehingga semua panggilan melalui tablet, Windows Phone, Surface dan sebagainya. Selain itu, headset Bluetooth ini juga menawarkan integrasi dengan sistem komunikasi dari IBM, Cisco dan Avaya. Jabra Motion Office. Merupakan perangkat headset berteknologi Bluetooth yang menawarkan komunikasi antartim dan pekerja kantor, dalam area yang lebih luas.

Jabra dengan produknya Jabra Biz2300 baru-baru ini mendapat Red Dot Award, yaitu sebuah penghargaan internasional bagi desain produk industry yang diselenggarakan setiap tahun. Penghargaan ini sudah dilakukan sejak tahun 1954 oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen Jerman. Perangkat Jabra Biz2300 bersaing ketat dan mengalahkan para kompetitor dari 61 negara dalam penghargaan Red Dot. Hal ini karena Jabra Biz2300 memiliki kejernihan suara 50% dan berat 20% lebih ringan dari semua perangkat contact center yang mengikuti penjurian Red Dot. Produk-produk Jabra sudah mendunia seiring dengan perkembangan teknologi informasi.

Di Indonesia, produk-produk Jabra sudah dikenal luas. “Awalnya produk-produk Jabra banyak digunakan oleh para customer service bidang perbankan dan telekomunikasi. Namun, dari tahun ke tahun apresiasi masyarakat bisnis terhadap produk-produk Jabra menunjukkan peningkatan yang memuaskan. Karenanya kami akan terus membawa produk-produk inovatif terkini Jabra untuk pasar Indonesia,” ucap Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia.Untuk pasar Indonesia, Jabra telah menunjuk PT. Astrindo Starvision dan PT. Hadasah Utama sebagai distributor produknya.