Jakarta, Itechmagz- Setelah sebelumnya resmi diperkenalkan di Mumbai, India, Vivo Smartphone akhirnya memastikan bahwa V7+ di segera masuk Indonesia. Hal ini sekaligus menepis serangkaian rumor yang beredar terkait produk terbaru – smartphone selfie-focus Vivo V7+ ini.

“Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,” ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam rilisnya, baru-baru ini.

Melalui postingan di akun media sosial Instagram & Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia. Smartphone Vivo V7+ bakal hadir menawarkan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail & kejutan terkait produk terbaru ini. “Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja” ungkap Edy saat dikonfirmasi mengenai kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia.

Saat ini, Vivo bukan lagi nama yang asing di industri ponsel pintar di pasar global, termasuk Indonesia. Bahkan belakangan begitu agresif merangsek ke pasar Indonesia dan berambisi bisa memenangkan persaingan dengan menyediakan produk berkualitas serta harga terjangkau. (Red-AC)